You are here
Lalulintas 

Keamanan dan ketertiban pemudik, dimulai dari perencanaan yang matang

KARANGANYAR (LN) – Polres Karanganyar gelar pasukan ini merupakan wujud Kesiapan polri dalam menghadapi kegiatan Pengamanan hari raya idul fitri 1438 h, serta Sebagai sarana untuk konsolidasi dan Pengecekan personel beserta kelengkapan Sarpras, sebelum menghadapi tugas Pengamanan di lapangan.
Apel yang di Pimpin Bupati karanganyar Drs. Juliyatmono di halaman upacara Polres Karanganyar, Bupati Karanganyar berpesan ” Berperilaku tertib taat pada peraturan yang ada, hormati pengendara lain jangan sampai meresahkan bagi pemudik yang lain “. Ujar bupati.
Rencana operasi dan seperangkat cara bertindak yang telah dipersiapkan, diharapkan dapat dilaksanakan secara sinergis oleh Seluruh unsur pengamanan yang terlibat.
Berkaitan dengan kelancaran arus lalu Lintas, agar seluruh personel Bisa memberikan pelayanan secara all out. Berikan atensi penuh pada titik rawan laka dan Rawan macet yang ada, terutama pada puncak,
Operasi terpusat ramadniya tahun 2017 Akan dilaksanakan selama 16 (enam belas) hari.
Fokus utama dalam Menjaga kestabilan harga pangan, pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif, serta keamanan dan Kelancaran arus mudik dan arus balik dapat Dilakuan secara berimbang.
Ciptakan harmonisasi secara sinergi Diantara seluruh stakeholders yang terkait, Sehingga pelaksanaan pengamanan hari raya Idul fitri 1438 h, dapat berjalan dengan lebih Baik, aman, tertib dan lancar dibandingkan Tahun sebelumnya.

Related posts

Leave a Comment